Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Terpaksa ngerjain PR….

10 Hal tentangku……dilihat dari sudut pandang sendiri, jadi ya percaya aja deh. Tapi mungkin semunya belum tentu benar, wong aku ja agak bingung ma diriku.

 

Siji

Paling susah nginget tanggal lahir orang, entah kenapa. Pokoknya klo tau tanggal lahir orang paling cuma bertahan satu minggu. Lha abis itu lupa deh…….hehee. Maap ya, klo da temen yang aku ga ingat ulang tahunnya.

 

Loro

Suka 3 buah warna hitam, putih ma hijau tosca, (tapi paling benci warna hijau cerah yang ngejreng menyilaukan mata). Suatu hari pernah kepikiran, `gimana ya klo dunia tu warnanya cuma item, putih, ma ijo?` pasti bakalan seru banget.

 

Telu

Lebih seneng diem dan tidur daripada nggosip.Kebiasaan diem juga kebawa kemana-mana, klo lagi males diemnya bisa nggak ketulungan. Klo di keramaian juga lebih seneng diem, melihat dan merasakan. Soalnya kadang-kadang kata mengandung kebohongan, jadi aku lebih percaya pada  apa yang kulihat dan kurasakan dari apa yang kudengar.

 

Papat

Lebih memilih tempat makan yang ga terlalu enak tapi sepi daripada tempat makan yang kata orang enak tapi ramenya minta ampun. Klopun terpaksa meski berada di keramaian, paling nggak betah buat berlama-lama.

 

Limo

Sensitif sama es, soalnya udah lama banget ga minum es. Jadi minum es sekali ja, bisa langsung pusing, tenggorokannya sakit, n batuk berhari-hari. Tapi klo minum air putih, segentong gaban juga mau….

 

Enem

Nggak bisa terlalu deket sama orang, mungkin karena aku orangnya tertutup banget, hehee…..Tau nggak alasannya kenapa? Simple aja, karena nggak mau terlalu sakit kalo harus berpisah. Kata penyanyi dangdut kan `Hidup ini jangan serba terlalu- yang sedang-sedaaaaang saja`.

 

Pitu

Paling males klo ditanya soal nama, soalnya namaku tu artinya dalam bahasa Jawa tu tujuh (Sapto). Lha, berhubung ada kebetulan yang cukup meyakinkan, kubilang aja alasan kasih nama Saptari itu karena bapakkku anak ke-7. Padahal aslinya, Ibuku dulu pas hamil liat muridnya cewek cuuuannntiiikkkk banget namanya Saptari. Saat itulah ibuku berketetapan menamaiku Saptari. Tapi beneran kok, aku mewarisi kecantika mbak Saptari yang sama sekali nggak kukenal itu. Percaya deh……

 

Wolu

Kadang-kadnag suka heran sendiri. Pasalnya, kok dipikir-pikir sifat n karakterku tu mirip cowok ya?….hmm, apa karena sodaraku tu cew semua, bisa juga si….harus ada yang mewarisi ketegaran babe…hehee. Kata temen mbakku, `yang kuat ya…biar bisa jaga kakak ma adek` hee…..Yoi om Tony.

 

Songo

Ga bisa mentolerir sama sekali orang yang hobinya ngrokok.

 

Sepuluh

Hal-hal kecil yang berkesan: nonton bioskop seumur hidup baru 4 kali, pernah keseleo di tempat yang sama 2 kali, pernah nabrak pintu kaca di depan umum, pernah bikin nangis temen tanpa kusadari n tau2 aku nangisnya lebih parah dari dia, seumur hidup baru facial 1 kali, pernah jatuh ke saluran iriasi yang lagi penuh. Hehehe

 

 

 

buket bunga

buket bunga

Single Post Navigation

3 thoughts on “Terpaksa ngerjain PR….

  1. nek orang spesial, inget nggak? masak nggak inget juga hehehe…

  2. komennya kok masih dikit???
    okeda, aku tambain..
    no.2 cuma item, putih, ijo…militer bangetz
    keknya kamu introvert akut Ri, kek aku, xixixixi

    btewe,
    peer nya lum slese tuh! kan harus tag 10 orang lagi *protest mode:enabled*, wah kalo gitu aku ikutan gitu aaaaaah…. wek😛

  3. “Tapi beneran kok, aku mewarisi kecantika mbak Saptari yang sama sekali nggak kukenal itu.”

    Kekekek…plis deh ri…😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: