Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Oleh-Oleh perjalanan balik 6 Oktober 2008

Perjalanan balik, wah masih berasa malesnya tuh. Tapi tiket sabetan preman yang dimikiki oleh Tumin akhirnya dipake juga. Yoi Chuy berangkat. Eit-eit belum ni baru packing 1 jam sebelum berangkat. Masuk sana-masuk sini yups, ransel dan tentengan dah terisi. Keknya gak da yang ketinggalan.

Eh, berubung agak kepagian n belum beli oleh-oleh yah mampir toko yang jual wingko deh. Lho belum buka semua, ya udah beli di kios kecil juga ga papa deh. Yup, ke stasiun sekarang Pa`e.

Stasiun ramai, ya iyalah. Kl ga ramai kuburan. Nunggu-Nunggu-Heh da mbak ita-nunggu-kejadian menjijikan-nunggu-nunggu-koran kadaluarsa-nunggu-kamar mandi-Yak berangkat. Mangkat sik Pa`e. Dadah..

Weih duduk samping mas-mas ngobrol dikit. Trus ngelamun, sambil liatin kaca jendela kereta yang retak. Dengerin penumpang depan. Wuih jurus jitu sebuah keluarga kecil menyiasati liburan. Dengan personil 5 orang cuma beli 1 tiket, hehe irit juga tuh. Lama-kelamaan ketauan klo si ibu depan ketagihan nawar barang, pokoknya semua barang ditawar (gila-gilaan deh nawarnya) ku yang denger ja berasa gatel dikuping.

Garuk kuping dulu bentar, eh mas sebelah senyum. Kubalas sennyum deh mari mas makan bekal dulu. Sikat ayam kampung goreng Bu Tin asli Wates. Weh, keknya masnya kepengen tuh…heeheee beli ndiri donk. Bis makan, ngantuk-ngantuk-ngantuk. HAH duh kaget, mbak di depen pasng musik ala slow rock nike ardila kenceng bener. Pake jadi backing vocal segala, CUKUP. Ga bisa tidur lagi deh.

Eh, asik ngelamun j 1 an si mas sebelah beli nasgor kereta. Yakin deh sudah pasti nggak enak-pengalaman jam terbang makan nasgor kereta tinggi. Tapi tanyakenapa kok aku tetep kepingin, hiks-hiks. Masak mau minta sih, gengsi duonk. Ya udah ku liat pemandangan ja deh, lumayan pemandangan musim kemarau belim pernah liat padang sawah tandus parah kek gini. Di kampungku sekemarau-kemaraunya, masih da palawija yang idup lah.

Smpe sore ga da kejadian menarik..nglamun-senyum ma masnya-eh mas tiket-nglamun-mbak tiket-ngalmun lagi-kepengiiiiin banget beli popmie-kepiiiiingiin banget beli popmie.Smpe akhirnya tetep kagak beli popmie. 

Dah sore banget tapi akhirnya sampe juga. Yup, tunggu mbak ita, joinan taksi kan lumayan. Dapet taksi, tarik mang langsung meluncur ke perbanas pak. nggak pake lama. Lumayan sepi, tapi kok habisnya banyak ya??bayar paruh 20.000. TUrun.SAMPe di kos Marijo. AKHIRNYA.

Single Post Navigation

2 thoughts on “Oleh-Oleh perjalanan balik 6 Oktober 2008

  1. Yak…welcome to our lovely (boarding) house, dear…🙂

    Aq nyusul besoknya…kereta telat 2 jam-an, jadi ga sempet bobok lagi di kos (nyampe kos jam 7 pagi)…ngantuk…

  2. welcome back to the city, sista
    say hello to the buildings, the luxury and the slumps

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: