Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Memulai Week end

Kantor beberapa hari ini sepi banget, cuma segelintir orang yg keliatan batang hidungnya. Sebagian besar pasti sudah berkutat di client-nya masing-masing. Pindah kantor ntuk sementara waktu n ngendon di client. Padahal kayaknya baru kemaren rasanya, Ku berasa susah banget cari tempat duduk. Maklum lah, kantor ini kan pegawainya no maden, kek orang primitif jaman dulu, palagi pas akhir taun gini. Kesunyian di kantor diperparah lagi karena semua staff bagian supporting hari ini juga outing ke Jogja. Keknya sampai senin baru ngantor lagi. Aku  yang masih`ketinggalan` di kantor ini ndak ada kerjaan lagi. Sedih, mending bobok di kos, kan sekalian. Quality of time nya kan bagus, buat istirahat. Daripada gini istirahat juga enggak, capek surfing ga jelas malah iya. Hmmm.

 

Seharian kerjaanya cuma ngutak-atik wordpress, tetep aja kagak menghilangkan rasa bosan. Oya, tadi si sempat ngabur bentar ke KPP Pratama di GatSu buat ngurus NPWP. Sebagai warga negara yang baik kan, kita harus taat pajak. Lumayan capek juga. Naik `taksi kuning` nyang ada tipinya, eh malah membeku cos acnya dingin banget. Di KPP cuma 5 menit, trus pulang naik angkutan 66. Tapi pake nyebrang dulu n jalannya jauuuuuh bener. Dah gitu di bis panassss. Hmmm. Bisa dikatakan sehari dah merasakan 3 musim: musim dingin, musim panas, ma musim hujan (klo nanti sore hujan si). Tinggal musim saljunya ja yang belon.

 

Nah, sekarang nih pas aku nulis cerita ni KU dah sampe kantor lagi. Barusan nyelesein urusan PF klien kemaren. Iyaaii dah di agree. Heehee akhirnya. Trus dapet undangan nikahan senior di bandung. Heehee undangannya dibikin format power point juga. N jeng2 da foto prewedding dia lagi ciuman ma calo istri. (kekee). Besok bisa dateng ga ya? Hmm, klo sabtunya kondangan ntar nginep tempat Mbak Indra ja di Cimareme. Trus jalan-jalan di kebun stroberry keknya seru.

 

Trus, tadi dapet kabar dari adek kos. Hehe, akhirnya temenku ngajak jalan dia. AKHIRNYA..cos sudah sekian lama semenjak masa itu berlalu. Tapi, ngapain ngajakin aku, mau menobatkanku jadi Obatnyamuk of the Day?? Ogah lah yauu. Mending juga nongkrong di `warung kopi` tapi gak nikmatin kopinya. Lumayan kemaren lagi hoki, dapat gratisan voucher `warung kopi`. Keknya si mo bareng jeng Er. Tapi masih ragu juga si, cos lelaki idamannya jeng Er kan week end ni juga balik Jkt. Wuuuh, keknya ku bakal ditinggalin ngedate ma mereka nih. Tapi kagak nape2 deh, paling banter klo sendirian si enaknya ngubek-ubek pasar Menchos n masak deh di kos. Hmmm, kangen nikmatnya masakanku sendiri.

 

You, Sudah ga sabar nunggu Sabtu.

What will happen tomorrow…Just enjoy your day.

Single Post Navigation

4 thoughts on “Memulai Week end

  1. siapkan wiken yang bikin seneng!!

    kecuali niatnya emang bobo di rumah, huehehehe

    minggu ini ke Jak lagi. nikahan temen, huff.

    ah iya, thanks for stopping by🙂

    enjoy your weekend

  2. Wah Ri…koq blogmu malah jd tempat nggosip…huss… :-p

    @dyra: lho mampir sini, kenalin ini dyra ini saptari alias riri…🙂

    heehee, gak nyadar….

  3. hehe, anaknya dah ga online ya… hayuuk kapan jalan” lagi. tapi aku harus nyari jadwal kosong *sok sibuk*

    kalian berdua sekosan ya?

  4. saptari on said:

    iyo, sekos, sekantor, ampe bosen kii..:)

    eh, pie nek tgl 9 ja? kos aku da renc kondangan tgl 8 malem di bandung.
    (tapi blon tentu bisa dateng juga ding). heheee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: