Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Sebelum Pulang

Cuma punya waktu 24 menit sebelum waktu pulang kantor. Mau nulis apa ya?

Oh, tadi pagi baca koran yang da berita penobatan raja Bhutan. Jadi ingat bagaimana Bhutan bisa disebut sebagai `negeri yang bahagia`.

Tapi tadi pas baca email dari temen soal tradisi negri Tibet, beneran ku sampe mual banget. Perasaan kedua negara itu kan serumpun ( iya nggak ya?, ga yakin sih….cos belum sempet tanya ke paman GooG). Besoh deh tak tanyain ke paman, bagaimana posisi kedua negara tersebut di kancah pernegaraan di dunia. Pengen mengeksplore lebih jauh. N sekaligus pengen tau, KENAPA???, selama ini aku berpikir keduanya sama. Apa memang benar sama????Kita cari jawabannya besok saja teman.

Sumber tulisan: Kompas pagi ini, dan email dari mas Arif  bukan Ari Wibowo (baca yang bener)

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: