Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Merumput di Jakarta

Ayo Di, kita maen bola lagi…….

masih inget ga ma iklan yang satu ini?hahaha dah lama banget ga liat iklan layanan masyarakat buat peduli ma penyakit epilepsi ini. [sekedar intro aja biar garing…kriuk….kriuk]

Disini ku ga mau bahas soal epilepsi, si Adi, atau mamanya si Adi. yang menjadi bahan ndobos kali ini adalah istilah`merumput` , banyak yang bilang klo artinya merumput itu main bola sepak di lapangan rumput yang hijau alias bahasa kerennya bal-balan.  Sekarang ku juga kagak mau bahas persoalan persepakbolaan Indonesia yang kadang timbul tenggelam itu. Timbul pas ada ASEAN Games,  AFF dan tenggelam di setiap waktu….keekekee, sori buat pak Menpora. bukan maksud menyindir tapi begitulah keadaanya. Ya tho??

Yah, akhirnya ku mo bahas topik utama yang sebenarnya pengen kutulis. Eng ….ing …eng, yak tadi pas lagi cari lunch di belakang kantor, liat bapak-bapak yang lagi berkutat dengan gerobak penuh rumput. Heehehee pemandangan yang aneh kan? Sebelumnya si ga pernah kebayang hari gene masih ada orang yang cari rumput di Jakarta??Trus sambil jalan n potret tu kejadian langka, berputar deh ni otak…mikir…mikir. Ada apakah gerangan? Heheh trus pikiran gila gini yang muncul:

1. semalam pas tidur, Allah memutuskan untuk merubah Jakarta menjadi desa ygang indah ijo royo-royo.hupla…trus jadilah.

2. pak rumput itu menemukan teknologi super cangggih yang bisa menumbuhkan rumput dgn medium aspal dan beton

3.Di tanah kosong yg sekarang dipager rapet itu ternyata didirikan sebuah pabrik pembuatan rumput segar oleh para kurcaci cilik.N pak itu beli rumputnya dituker pake segepok permen?

hmm, mana ya yang bener????

ini ditulis bebapa hari sebelum idul adha…,tapi belum sempet dishare.makanya tak share sekarang. n beneran ketahuan timnas kita rada mengecewakan pas AFF kemaren. BP mana taringmu?hehe…, tp gapapa kan masih ada M Robi (fansnya bo`,kekeeekkek).Bravo olah raga Indonesia!!!!

Single Post Navigation

3 thoughts on “Merumput di Jakarta

  1. devi wulandari on said:

    😀 di rumah saya masih ada rumput lho… silahkan bertandang kalau mau merumput wkkkk

  2. kekekekek, opo to kuwi ri…

  3. RindangAyomi on said:

    Haallluuuu buw ,,,,,

    Kangeeeeennn buanget ki ,,,,,

    Moga2 jadi ibu pejabat daerah dengan PDA kerennya yak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: