Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

ADohh, pusing…..

Setelah sekian lama nggak nulis, bangun lagi nih keinginan buat nulis sesuatu.Minimal ngisi blog yang udah kosong mlompong ini. Kali ini cuma pengen curhat aja sih.Hari ini pusing banget, hari ini juga bener2 pengen teriak`bego banget nih yang buat LPJ`.Udah bolak-balik dibenerin tetep salah lagi-salah lagi. Mending ngumpulnya awal-awal jadi masih ada waktu. Tp ni udah ngumpul paling akhir,ga pernah bener.Jadi sepeeeeeeet banget lama-lama.
Mana pas lagi pencocokan listrik mati, jiiiiiaaaaaah. Ilang deh kerjaan gua.Apes

Single Post Navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: