Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Judulnya punya bahan kain polos warna ungu…

Sebenarnya kain polos berwarna ungu itu udah lama ada di rumah. Dapet bonus dari toko kain langganan sekolahan ibuku. Jumlahnya banyak lagi, ada 4 potong. Mmmm, mau buat apa ya?

Keknya bisa deh dibikin dress gitu. Soalnya bahanya jatuh gitu, walaupun sebenarnya juga gak terlalu tipis, cenderung sedikit tebal tapi lembut kok. Warnyanya ungu, heehehehh…bukan warna favorit. Tapi gak papa, pengen aja bikin baju yang cerah.

Setelah liat2 model baju, jadi gak pede sama body sendiri. Hehe…pertama cari deh tips buat pilih baju dengan proporsi tubuh kek aku ni. N juga nantinya kan mau dipake jadi baju muslim, dipadu padan gitu. Jadi bikin dressnya yng simple aja. Dapet deh modelnya, namanya sik keknya `empire waistlist`.

Cari-cari-cari, dapet beberapa model. Yang paling seneng si yang ini…

Simple, cantik...

Simple juga, tp sedikit ada aplikasi kesan tumpuk di depan, keknya pitanya dibuang hahahaha

 Diantara dua model ini yang paling bagus yang mana ya??Hmmm..mikir, ntar tanya dulu ma orang rumah deh…..

Single Post Navigation

2 thoughts on “Judulnya punya bahan kain polos warna ungu…

  1. wah warnane kok ungu..😉

  2. warna ungu kan lagi nge-hit saiki mas,. Btw sampe sekarang bahannya masih nongkrong di lemari tuh…rung diapak-apakkke (dasar mallleeeeesss)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: