Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Gambarnya adek gw *numpang ng-eksis* ^^

Beberapa gambar yg dibikin adek gw nih…



hehehe…gw kadang berfikir; gw dah kagak mungkin bisa gambar kek gini lagi.
Tiap goresaannya sangat polos; khas anak2…siapapun (orang dewasa) tidak akan pernah bisa meniru goresan ank2 seperti ini.
Gambar kek gini pernah kutemui di ruang tunggu gedung FE lantai 1 sayap selatan. Lukisan anak2 hasil lomba.

Tiap anak punya karakter gambar sendiri2;
Ayooo taruhan deh; sapa yg bisa gambar kek gini???

Single Post Navigation

6 thoughts on “Gambarnya adek gw *numpang ng-eksis* ^^

  1. Aku ga bisa gambar kaya begitu,,,,

  2. Apik mbak..😀
    Ane aja ga bisa gambar yg kek gini..

    Eh, salam buat para jama’ah al plurkiyyah😎

  3. aku juga ora iso nek kon nggambar ngono;…pas aku nggambar wae didelok trus dikomen adekku “Elik…” haahahhaa

  4. @masfath pie kabare?? kemana aje?? gak pernah keliatan…lg hibernasi plurk po??hehheh; iyo nko tak sampekke…

  5. @Saptari: …sedang fokus ke blog hehe. Ayoo ngeblog..😈

  6. haa.., adik gua suka bgt gmbr…😀

Leave a Reply

