Piece To Piece

Berkata-kata tanpa suara.

Archive for the category “Tip-Top-To (Macem-macem)”

Bloging with mobile phone-

testing-testing.
Dengan paket inet tree,dulu 12 rb sbulan.kmrin aman dngn paket 10 rb per bln buat buka plurk ma fb dowang.skrng nyoba buat posting blog jg,nyampe g 10 rb.hahaha,dngn konsekuensi memakai bhs sms…

Gambarnya adek gw *numpang ng-eksis* ^^

Beberapa gambar yg dibikin adek gw nih…



hehehe…gw kadang berfikir; gw dah kagak mungkin bisa gambar kek gini lagi.
Tiap goresaannya sangat polos; khas anak2…siapapun (orang dewasa) tidak akan pernah bisa meniru goresan ank2 seperti ini.
Gambar kek gini pernah kutemui di ruang tunggu gedung FE lantai 1 sayap selatan. Lukisan anak2 hasil lomba.

Tiap anak punya karakter gambar sendiri2;
Ayooo taruhan deh; sapa yg bisa gambar kek gini???

Baunya Berasa manis…..

ASeeeeeeeeeeeeeeeeeekkk, dapet parfum gratis.
Gigigigiig, ih bentuknya lucu kek pulpen. mmm, enak nggak ya baunya…
sroooooot-srooooot-srooooot (semprot-semprot), Dicium (sambil hidung kembang kempis)……………….

WEEEEEEEEEEEEEEEh, asik-asik baunya enyak banget. Wangi- wangi manis. Oleh oleh kali ini oke punya deh.trims buat mbak Penta. Parfumnya ku suka.

Pas dipake ke kantor juga, jeng rahma komen gini: parfummu kok bikin laper, kek bau susu vanilla. Wihhhh senengnya.Asal jangan pas laper trus nggigit aku aja ma…

(masih dengan senyum sumringah……..mencium bau harum dengan berasa lidah klo manis)

Ni dia bentuknya Si parfum manis yang namanya Sandara:

Post Navigation